LIVE STREAMING INDOSIAR PSM Makassar vs Persija Jakarta: Riko Cadangan, Hersus-Osvaldo Starter

Berikut live streaming Indosiar yang menayangkan PSM Makassar vs Persija Jakarta dilengkapi dengan susunan pemain kedua tim. Pada pertandingan leg pertama Semifinal Piala Menpora ini, Sudirman selaku nahkoda Persija Jakarta akan menurunkan Heri Susanto menemani duet Osvaldo Haay dan Marko Simic sebagai starter. Sudirman menyimpan nama Riko Simanjuntak sang winger lincah yang pertandingan sebelumnya berjasa dengan asisstnya kepada Marko Simic.

Satu asisst Riko Simanjuntak tersebut sekaligus membawa Persija Jakarta menyingkirkan perlawanan Barito Putera di babak sebelumnya. Sementara untuk posisi tengah, bakal ditempati Rohit Chand sebagai gelandang jangkar dan masih ada dua pemain lain Marc Klok bersama Ramdani Lestaluhu untuk mengalirkan bola ke lini penyerangan. Untuk pemain bertahan, duet Yann Motta dengan Otavio Dutra bakal menjadi tembok kokoh di depan Andritany sebagai penjaga gawang.

Yang terakhir bek sayap klub berjuluk Macan Kemayoran dipercayakan kepada Marco Motta di kiri sedangkan Novri Setiawan di kanan. Pertandingan PSM Makassar vs Persija Jakarta berlangsung di Stadion Maguwoharjo, pada Kamis (15/4/2021) pukul 20.30 Live Indosiar. Adapun untuk PSM Makassar menurunkan Hilmansyah sebagai penjaga gawang utama pada leg pertama Semifinal Piala Menpora 2021 ini.

Dua pemain berikutnya di posisi bek tengah ada Hasim Kipuw ditemani oleh Erwin Gutawa. Bek sayap PSM Makasar menempatkan Abdulrachman di kiri sedangkan Zulkifli di sebelah kanan. Lini tengah diisi kombinasi pemain muda dan senior yakni Sutanto, Rasyid Bakri dan M. Arfan.

Untuk posisi terakhir paling depan dipercayakan Syamsuddin Batolla kepada Saldi dengan duet winger Rizky Eka dan Yakob Sayuri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *