JADWAL Bola Malam Ini: Timnas Indonesia vs UEA Live SCTV hingga Euro 2020 Turki vs Italia di RCTI

Jadwal bola malam ini akan menayangkan dua pertandingan yang bisa kita saksikan secara Live SCTV dan RCTI. Diantaranya Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia Grup G antara Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab (UEA), mulai pukul 23.45 WIB, Live SCTV dan Mola TV. Kemudian pembukaan Euro 2020 yang diramaikan laga perdana Grup A antara Turki vs Italia, mulai pukul 02.00 WIB, Live RCTI dan Mola TV.

Skuad Timnas Indonesia bakal melakoni pertandingan pamungkas di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia Grup G dengan melawan UEA. Hasil laga ini sendiri tidak merubah hasil posisi klasemen Timnas Indonesia yang tetap menjadi juru kunci di Grup G. Timnas Indonesia saat ini sudah melakoni 7 pertandingan dan baru bisa mengumpulkan satu poin.

Satu poin itu didapatkan saat menahan imbang Thailand dengan skor 2 2. Meskipun begitu, asisten pelatih Timnas Indonesia, Choi In cheul tetap menargetkan poin penuh demi memperbaiki hasil Garuda selama Kualifikasi Piala Dunia 2021. Choi In cheul bakal memimpin pemain Timnas Indonesia saat melawan UEA disebabkan Shin Tae yong mendapat hukuman akumulasi kartu kuning.

Akumulasi kartu kuning didapatkan Shin Tae yong saat memimpin Garuda melawan Thailand yang berakhir 2 2 dan kalah dari Vietnam 4 0. Dalam dua laga tersebut, eks pelatih Korea Selatan tersebut berturut turut mendapatkan kartu kuning. “Walaupun kita tidak bisa lolos dari fase grup di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 ini, tapi tim kami tetap memiliki potensi dari para pemain muda ini.

"Jadi kita akan tetap bekerja keras, walau Uni Emirat Arab sebagai tuan rumah dan coach Shin tidak bisa duduk di bangku cadangan. "Tidak berarti kita akan lemah atau menyerah, kita akan tetap berjuang bersama sebagai satu tim dan memaksimalkan permainan untuk laga besok." ungkap Choi dikutip dari laman PSSI. Sementara itu pertandingan lainnya ada pembuka Euro 2020 antara Turki vs Italia.

Duel seru Turki vs Italia dijadwalkan tayang mulai pukul 02.00 WIB, Live RCTI dan Mola TV. Gelandang Timnas Italia dan Inter Milan, Nicolo Barella memberikan tanggapannya perihal persiapan Gli Azzurri menghadapi Euro 2020. Roberto Mancini terlihat sungguh sungguh mempersiapkan skuad Italia dengan menggelar beberapa pertandingan uji coba.

Total ada 8 pertandingan uji coba yang selama ini sudah dilakukan oleh Gli Azzurri. Dalam 8 pertandingan uji coba tersebut, Gli Azzurri, julukan Italia, berhasil menyapu bersihnya dengan kemenangan. Dirangkum dari Football Italia, Gli Azzurri juga berhasil menjaga keperawanan gawangnya alias tanpa kebobolan dalam 8 laga uji coba.

Selain berhasil menjaga tanpa kebobolan, pasukan Gli Azzurri sukses mencetak 25 gol ke gawang lawannya. Salah satunya pertandingan uji coba yang baru saja dilakoni yakni Italia pesta empat gol tanpa balas saat mempermalukan Republik Ceko. Republik Ceko yang baru saja menyaksikan kehebatan Gli Azzurri juga terdaftar dalam kontestan Euro 2020.

Mereka berada di grup D bersama Inggris, Kroasia dan Skotlandia. Rentetan kemenangan Gli Azzurri dalam pertandingan uji coba pun disebut Nicolo Barella berkat kekompakan tim. Ia sendiri menyumbang satu gol ke gawang Ceko bersama dengan Ciro Immobile, Lorenzo Insigne dan Domenico Berardi.

“Yang penting adalah bermain bagus di tes ini sebelum turnamen. Kami membuktikan bahwa meskipun kami tidak bertemu selama berbulan bulan, kami masih tahu bagaimana bermain bersama dan apa yang harus dilakukan,” kata Barella kepada RAI Sport . Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab, Jumat (11/6/2021) pukul 23.45 WIB.

Italia vs Turki, Sabtu (12/6/2021) pukul 02.00 WIB 1. Download Aplikasi di APP Store atau PlayStore 2. Login/daftar akun Mola TV.

3. Setelah melakukan Login pada halaman pertama pilih menu profil. Atau langsung pilih menu "Beli Akses" 4. Pilih paket berlangganan dengan mudah dan sesuai keinginan.

Beli yang Paket Nonton Euro Unlimited Rp 25.000/Season Konten yang bisa dinikmati yaitu : Mola Movies, Living, Kids Sport (Includes Euro) Perangkat bisa diakses di Web Browser (Desktop dan PC), Mobile phone app (Android dan iOS)

Hanya 1 perangkat bersamaan Paket akan aktif dari 5 Juni hingga 20 Juli 2021 5. Klik 'Beli Paket'

6. Centang telah setuju syarat dan ketentuan dan klik 'Pilih Metode Pembayaran' 7. Pilih salah satu metode pembayaran melalui E Wallet (OVO, Go Pay dan ShopeePay), Bank Transfer, Virtual Account, Credit Card dan Over The Counter. Jika melalui OVO Periksa kembali data pembayaran OVO Anda sebelum melanjutkan transaksi.

Anda akan mendapatkan pembayaran yang akan di gunakan untuk membayar transaksi ini di berbagai channel pembayaran OVO. Kode Pembayaran akan keluar setelah anda menekan tombol "Continue". 8. Klik 'Bayar'

9. Selesai kamu sudah mengaktifkan paket berlangganan Paket Nonton Euro Unlimited di HP Pertandingan Euro 2020 juga bisa saksikan secara live siaran langsung melalui MNC Grup. MNC Group melalui media televisi free to air yang dimiliki yakni RCTI, MNCTV dan INEWS akan menyajikan pertandingan terbaik UEFA EURO 2020 secara gratis.

Ada 39 pertandingan yang bisa disaksikan secara gratis melalui MNC Group. Sedangkan sisanya, sebanyak 12 pertandingan hanya bisa disaksikan dengan cara berlangganan di televisi berbayar yang masuk ke dalam bagian MVN (MNC Vision Network), seperti MNC Vision, K Vision, dan MNC Play. Adapun harga paket nonton Euro 2020 yang ditawarkan melalui MVN ini mulai dari Rp 99.000 dengan keuntungan yang berbeda tiap layanan yang dipilih.

Berikut selengkapnya paket yang ditawarkan MVN untuk menonton Euro 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *