Cita-Cita Masa Kecilnya Terwujud, Femila Sinukaban Cerita Soal Perjuangannya di Dunia Hiburan

Femila Sinukaban, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu, punya cita cita tampil di layar kaca Indonesia. Tak hanya sebagai penyanyi, diam diam Femila punya kemampuan sebagai host. Ia kerap nongol di layar kaca sebagai host di program Dahsyat. Femila Sinukaban sempat bercerita soal perjalanan karirnya di industri hiburan tanah air ini yang rupanya menjadi cita cita Femila sejak kecil.

"Tapi orang tua aku sendiri gak mendukung karena lebih mengutamakan pendidikan aku," jelasnya. Punya cita cita masuk tv ia pun tak mau ketinggalan kesempatan saat mengetahui ada audisi Indonesian Idol. Karena aktifitas kuliahnya online, Femila diberikan izin oleh orangtuanya untuk mengikuti Indonesian Idol.

"Awalnya iseng iseng berhadiah sih nyoba ikut Indonesian Idol. Karena kuliah aku juga online kan, jadinya aku ikut Idol dan puji Tuhan lolos," jelasnya. “Pengalaman terbesarku bisa nyanyi di panggung Indonesian Idol tuh berkesan banget”, ujarnya. Hingga kini setelah selesai dari Indonesian Idol, Femila mengungkapkan kesulitan yang kerap ia hadapi adalah membangun mental.

Femila Sinukaban, atau biasa disebut dengan Femila merupakan penyanynyi jebolan Indonesian Idol Special Seasons kelahiran Karo Medan. Di ajang tersebut langkah Femila harus terhenti pada spektakuler 4. Meski begitu nama Femila justru semakin bersinar di industri pertelevisian. Tak hanya itu saja, Femila akan bercerita panjang soal karirnya dalam Live Chat Plus eksklusif di RCTI+.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *