Cara Bermain Monopoli Agar Mudah Menang

Ada banyak cara untuk mengisi waktu luang. Kalau anda senang nongkrong atau menghabiskan waktu dengan teman anda, anda bisa mengisi dengan berbagai kegiatan menarik. Sebagian besar sekarang ini memang banyak menghabiskan waktu untuk bermain game di gawai masing-masing. Walau bisa juga bermain game dengan system party, terkadang itu kurang menarik dan kurang seru karena minimnya interaksi. Kalau anda mencari hal yang lebih menarik untuk anda lakukan, anda sebaiknya mencari permainan board game.Ada banyak board game untuk dipilih, dan monopoli adalah salah satunya. Monopoli adalah permainan yang sudah ada sejak lama tapi tidak pernah terasa membosankan sama sekali untuk dimainkan dalam prosesnya. Permainan ini menguji strategi hingga penghitungan yang baik dalam merencanakan keuangan agar bisa menang dan meraup keuntungan.

Monopoli ini bisa menjadi kegiatan seru. Ada banyak peluang untuk bermain dengan papan segi empat yang di dalamnya ada gambar kota dan negara-negara menarik di dunia. Ada uang mainan juga untuk menambah keseruan karena nantinya ini tentang bagaimana anda menetapkan peluang dan menentukan harga. Sesuai namanya, tugas anda adalah berusaha memonopoli jalur permainan yang ada agar nantinya banyak blok kota atau negara yang bisa anda anda kuasai dan anda dirikan hotel di sana agar setiap orang yang lewat, harus membayarkan biaya bagi anda. Untuk lebih menantang lagi, cara bermain monopoli melibatkan juga kehadiran dana umum serta kesempatan yang di dalamnya bisa saja memberikan peluang menguntungkan atau justru suatu hal yang merugikan. Ada pula penjara di  salah satu sudut monopoli yang tentu ada denda ketika masuk penjara.

Cara bermainnya sangatlah mudah dilakukan.Anda cukup memutar dadu saja dan mulai bergerak sesuai angka dari dadu tersebut. Saat anda sudah ada di suatu kota dan anda rasa itu cukup menjanjikan, anda bisa membeli kota. Sebenarnya, tidak hanya kota atau negara saja, tapi ada juga fasilitas umum seperti PDAM dan fasilitas lainnya. Anda perlu tahu bahwa setiap kota, negara dan blok lainnya memiliki harga berbeda-beda. Anda perlu mempertimbangkan hal itu dan biasanya memang seseorang tidak langsung membeli dan mendirikan hotel dalam jumlah besar. Ada juga lokasi strategis, seperti lokasi yang akan diarahkan oleh dana umum dan kesempatan. Selain membeli, ada kalanya juga anda harus menggadaikan dan menjual aset yang sebelumnya sudah anda beli. Ini akan anda lakukan saat anda  mendapatkan denda yang besar atau anda kekurangan uang untuk membayar biaya saat pion anda berada di kotak pemain lainnya.

Untuk bermain, tentu anda perlu menentukan waktu yang tepat dan mencari orang sebanyak mungkin.Setidaknya, ada empat orang agar seru dan bisa juga ada orang yang ditempatkan sebagai bagian bank untuk membantu distribusi uang.Tentu saja, ada baiknya bila anda mempersiapkan juga makanan dan minuman. Untuk lebih seru, anda bisa menyiapkan bir Guinness yang hadir dengan banyak variasi bir  dan rasanya. Bir dan makanan akan menjadi pendamping tepat dalam memeriahkan permainan monopoli dengan teman-teman anda karena tentu akan terasa sepi kalau tidak ada makanan dan minuman di sana. Apalagi, bermain monopoli bisa cukup lama hingga selesai. Anda perlu terus juga mempertajam kemampuan anda bermain dan mencari tahu peluang terkait kota yang tepat agar keuntungan lebih besar saat sudah mulai bermain monopoli tersebut. Dengan begitu, anda akan lebih diuntungkan saat sudah lebih menguasai cara bermain monopoli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *